Cara Menjadi Istri yang Senantiasa Menarik Bagi Suami,,,sebarkan yea !!!



Lelaki mana yang tidak sukai dengan wanita berhati lembut, baik, dan sholehah
. Tentunya mereka mengidam-idamkan wanita sholehah untuk jadikan istri. Jadi istri yang selalu menarik untuk suaminya sebaiknya di ketahui dan dipelajari setiap istri karena hal semacam ini adalah kewajiban. Simaklah artikel berikut ini untuk tahu cara jadi istri yang senantiasa menarik untuk suaminya.

Cara Jadi Istri yang Selalu Menarik Untuk Suami

Di bawah ini yaitu cara-cara yang dapat dikerjakan oleh istri agar menarik untuk suami, yaitu :
1. Menyambut kehadiran suami dengan senyuman
Tanggung jawab suami yaitu mencari nafkah untuk penuhi keperluan keluarga. Oleh karenanya, mereka bekerja banting tulang untuk memperoleh uang. Perihal ini pula yang bikin mereka capek saat pulang dari pekerjaannya. Sesampainya dirumah, seseorang istri mesti menyongsong kehadiran suami dengan senyuman yang tulus. Secantik apa pun seorang, akan tidak menyejukkan hati suami bila ia tidak tersenyum dihadapan suami. Ketulusan senyum bikin capek suami menyusut lantaran ia terasa suka lihat istrinya itu. Cara jadi istri idaman suami bisa dikerjakan dengan hal semacam ini.

2. Merendahkan suara dihadapan suami
Suami yaitu kepala keluarga yang perlu dihormati oleh sang istri. Bahkan juga Allah memerintahkan pada istri untuk merendahkan suaranya saat di depan suami. Walau tengah dalam kondisi marah meskipun, seseorang istri harus juga membicarakannya dengan lembut supaya persoalan tak makin besar lantaran emosi suami yang terpancing. Diluar itu, dengan bicara lemah lembut pada suami jadi mencerminkan rasa hormat kita pada suami. Berikut istri idaman banyak lelaki.

3. Memerhatikan keindahan dan kebersihan badan
Tentunya kita selalu menginginkan lihat suami dengan penampilan bersih dan rapi. Begitu halnya suami yang inginkan istrinya berpenampilan sekian. Tanggung jawab sebagai seseorang istri yaitu kerjakan pekerjaan tempat tinggal, seperti memasak, membersihkan, ngepel, serta ada banyak lagi. Walau sekian, semestinya tanggung jawab itu tidak menghambat kita untuk lakukan tanggung jawab yang lain, yaitu bikin suami bahagia dengan berpenampilan cantik. Tetapi, kita juga tidak harus menghambur-hamburkan duit cuma untuk lakukan perawatan. Ada banyak perawatan yang dapat kita kerjakan tanpa ada menggunakan banyak uang. Hal semacam ini dikerjakan supaya badan kita enak dilihat oleh suami hingga suami kerasan dirumah.

4. Terampil dalam mengelola keuangan dalam keluarga
Cara yang lain yaitu istri mesti dapat mengatur keuangan keluaraga dengan sebaik-baiknya. Suami sudah berusaha keras untuk memperoleh uang. Jadi, kita mesti bebrapa pintar memakai duit itu untuk penuhi keperluan suami. keperluan mesti lebih diutamakan dari pada keinginan.

5. Menunjukkan kekuatan dalam mengurus rumah
Rumah adalah tempat di mana kita tinggal. Sesudah suami bekerja diluar jadi ia akan menggunakan waktunya dirumah. Oleh karenanya, rumah mesti bersih dan indah supaya suami kerasan untuk tinggal dirumah. Hal semacam ini adalah keharusan istri untuk mengurusi pekerjaan rumah, seperti meyapu, mengepel, atau pekerjaan bersih-bersih yang lain. Diluar itu, membuatkan suami makanan kesukaannya juga jadi cara belajar jadi istri yang sholehah. Dengan cara barusan, suami akan bebrapa sering dirumah hingga hubungan suami istri bisa terjalin dengan baik dan harmonis.
Baca Juga : Delapan Perbuatan Orang-tua yang Paling Ditakuti Anak

Sebagai seorang istri, kita harus tahu apa hak dan keharusan kita pada suami. Hal semacam ini dapat dipelajari dari Al-Qur’an maupun contoh dari wanita sholehah zaman Rasulullah. Jika kita inginkan pernikahan yang bahagia, jadi kita harus lakukan kewajiban itu dengan baik.


sumber : http://tausiahagamaislam.blogspot.com/2016/03/cara-menjadi-istri-yang-senantiasa.html
Cara Menjadi Istri yang Senantiasa Menarik Bagi Suami,,,sebarkan yea !!! Cara Menjadi Istri yang Senantiasa Menarik Bagi Suami,,,sebarkan yea !!! Reviewed by Unknown on 00.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.