GURU NYUBIT DIKIT DIPENJARA,,, GILIRAN ANAKNYA GINI NYALAHIN GURU...BACA SELENGKAPNYA...!!!


Masih ingat dengan kasus guru yang menjewer kuping siswanya hingga bonyok? Ya, netizen sepakat bila itu yaitu pengan!4yaan guru pada siswa. Bukan cuma kasus ini saja, sering kali terjadi masalah dimana guru yang menghukum siswanya dicap k3jam oleh netizen. Bahkan juga ada juga yang hingga bawa-bawa polisi. Lalu masih ingat kah rusaknya sebagian foto anak SMA yang merayakan kelulusan beberapa waktu silam? Atau siswa foto siswa SMP yang merokok sambil pamer paha bertato? Siapa yang layak disalahkan atas kerusakan mereka? Guru?

Dalam salah satu tulisan akun Guru Menulis, dia menuturkan begitu semakin sempitnya ruang gerak guru untuk memastikan anak didikan mereka terdidik dengan benar. Terlebih orang tua yang terlihat bukan hanya mendukung guru tapi jadi terkesan memusuhi mereka.

BEGINIKAH MAUNYA?

Karena guru dilarang menghukum anak-anak yang beberapa jelas melanggar aturan, pelajar seperti inikah yang diinginkan? Mereka bebas melakukan apa saja yang disukainya dan dimana saja.
Guru dipenjara karena menghukum muridnya yang beberapa jelas melakukan tindakan tidak terpuji. Orang tua demikian mudah menerima laporan anaknya dan melaporkan gurunya ke polisi.
Apabila memang guru dilarang menghukum muridnya yang nakal, didik saja mereka dirumah. Undang guru yang Anda sukai.

Guru sudah berupaya mendidik mereka sebaik-baiknya, namun tidak ada satupun yang membelanya saat terima musibah. Apabila guru terancam profesinya, seperti inikah yang Anda inginkan?
Memangnya mudah jadi guru. Anda saja sering kewalahan mendidik mereka di rumah, apalagi guru yang perlu mendidik ratusan siswa dalam waktu yang begitu terbatas. Mana empati Anda pada guru...???




sumber : http://www.bagikan-ya.com/2016/06/guru-nyubit-dikit-dipenjara-giliran.html
GURU NYUBIT DIKIT DIPENJARA,,, GILIRAN ANAKNYA GINI NYALAHIN GURU...BACA SELENGKAPNYA...!!! GURU NYUBIT DIKIT DIPENJARA,,, GILIRAN ANAKNYA GINI NYALAHIN GURU...BACA SELENGKAPNYA...!!! Reviewed by Unknown on 20.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.