Inilah 5 Pesan Habib Luthfi bin Yahya Agar Selamat Agama, Dunia, & Akhirat di Akhir Zaman . Ayo.. kalau cinta ulama di simak baik baik...SEBARKAN YA !!!





Inilah 5 Pesan Habib Luthfi bin Yahya Supaya Selamat Agama,
Dunia, dan Akhirat di Akhir Zaman Pejuang Ahlussunnah Sabtu 10 Oktober 2015, 23 : 24 WIB Ribuan umat selalu datang memohon nasehat pada Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan. Di antara nasehat yg di berikan beliau yaitu seorang itu harus memegang teguh sebagian prinsip supaya memperoleh keselamatan didalam agama, dunia & akhirat insya Allah.

Pertama, pegang teguh teladan salaf shalihin baik itu thariqahnya, akhlaknya, maupun amal shalehnya. Pegang teguh dgn kuat & mantap. Meskipun hingga susah & kere (miskin) tetaplah teguh memegang teladan Salaf Shalihin. Gigit kuat dengan gerahammu, jangan pernah dilepaskan kalau anda mau selamat & mendapat ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Ke-2, jadikanlah keimanan sebagai Imam bukanlah akal yg jadi ujung tombaknya. Hati-hati diakhir jaman ini akan & sudah banyak muncul paham & beberapa orang yg lebih memprioritaskan akal-rasio-logika di bandingkan imannya. Harusnya iman jadi imamnya, sedang akal & logika jadi makmumnya, ikuti iman. Tinggalkan pendapat orang-orang yg mengedapankan akalnya di banding imannya. Percuma & sia-sia waktumu apabila menyikapi sebagian orang yg demikian, anda akan rugi dunia akhirat. Sebab bagaimana mungkin saja akal manusia bisa terima semuanya kebesaran khazanah kerajaan Allah Subhanahu wa Ta’ala? Hanya keimanan lah yg mampu terima kebesaran Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Yg ke-3, ziarah shalihin atau mengahdiri beberapa orang shaleh baik yg sudah meninggal maupun yg masihlah hidup, & kuatkan tali ikatan silaturahim. Berziarah (mengahdiri) golongan shalihin jangan pernah hanya saat ada maunya, bila ada pentingnya saja. Hal semacam itu baik tidak terlarang, namun kurang kemanfaatannya utk periode panjang. Cuma untuk kepentingan manfaat sebentar belaka, sungguh teramat begitu disayangkan. Tetapi alangkah sebaiknya kita berziarah shalihin itu karena mahabbah ilaa mahbub, kecintaan pada yg di cintai. Bila hal semacam ini dijalin dgn baik hingga beliau akan memperoleh limpahan madad (pertolongan), sirr asrar (rahasia) & jaah (essence, intisari) dari ziarahnya. & sering silaturahmi itu menimbulkan kecintaan & keridhoan Allah Subhanahu wa Ta’ala pada orang yg menjalin hubungan silaturahmi, jadi rahmat & barokah dan maghfirah Allah Subhanahu wa Ta’ala terlimpah padanya. Jauh dari bala’, musibah, penyakit & di beri kelancaran rezeki. Insya Allah.

Yg keempat, jangan sampai suka membeda-bedakan. Ini penyakit yg muncul & tumbuh diakhir jaman ini. jangan sampai beda-bedakan itu suku apa, kabilah apa, bangsa apa, partainya apa, thariqahnya apa, madzhabnya apa dan sebagainya. Itu masalah Allah Subhanahu wa Ta’ala, kita ini manusia, HambaNya, makhluk CiptaanNya, jangan pernah sukai usil ikut campur masalahnya Allah Subhanahu wa Ta’ala. Oleh Sebab Itu sekarang ini berbagai macam bala’ & musibah bertubi-tubi datang karena tingkah manusia tersebut. Yg sukai sok tahu, sok jago, sok suci, sok pandai. Bukanlah kembali ke Allah & RasulNya, jadi ikut campur masalah Allah Subhanahu wa Ta’ala. Allah Yg Maha Kuasa & Maha Bijaksana lagi Maha Berkehendak, Allah Subhanahu wa Ta’ala yg akan menghukumi, memastikan dengan cara mutlak nanti di pengadilan Ilahi Yg Maha Adil untuk semuanya MakhlukNya. Semua suatu hal contoh pengadilan itu semuanya yaitu bentuk ikhtiar manusia belaka di muka bumi ini dengan cara syariat. Ketentuan yg mutlak benar & salah yaitu di tangan Allah Subhanahu wa Ta’ala di Hari Lalu. Keyakinan & keimanan ini harus ditanam kuat & kokoh dilubuk sanubari keimanan kita.

& yg paling akhir atau kelima, jangan pernah tinggalkan setiap harinya utk membaca Al-Qur’an, shalawat pada Rasulullah Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, patuh pada guru/syaikh/mursyid, & birul walidain (berbakti pada orangtua). Menjadikan hal semacam ini semua awradmu. Janganlah Hingga tinggal hal itu. Membaca Al-Qur’an meskipun satu ayat sehari-harinya. Memperbanyak membaca shalawat pada Baginda Nabi Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Menjadikan hal semacam ini semuanya awrad (wirid yg dikerjakan istiqomah) untuk diri kita untuk meraih kebahagian & keselamatan didalam agama, dunia & akhirat.

Cukup sudah lima hal semacam ini anda pegang erat-erat, Insya Allah Taufik, Hidayah & Inayah Allah Subhanahu wa Ta’ala melimpah & turun padamu.

Oleh : Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan, Rais Aam Idaroh Aliyah Jam’iyyah Ahli Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN), yg dialihtuliskan oleh Fidri Beno/habiblutfi. net.

Tulisan berjudul Berikut 5 Pesan Habib Luthfi bin Yahya Supaya Selamat Agama, Dunia, & Akhirat di Akhir Jaman paling akhir diperbaharui pada Ahad 11 Oktober 2015 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.



sumber : http://www.rumah-islam.com/2016/06/inilah-5-pesan-habib-luthfi-bin-yahya.html
Inilah 5 Pesan Habib Luthfi bin Yahya Agar Selamat Agama, Dunia, & Akhirat di Akhir Zaman . Ayo.. kalau cinta ulama di simak baik baik...SEBARKAN YA !!! Inilah 5 Pesan Habib Luthfi bin Yahya Agar Selamat Agama, Dunia, & Akhirat di Akhir Zaman . Ayo.. kalau cinta ulama di simak baik baik...SEBARKAN YA !!! Reviewed by Unknown on 21.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.