TOLONG BANTU SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MEREKA TAU CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGUNAKAN Vicks VapoRub....!!!((INILAH CARA MERACIKNYA))



Vicks VapoRub sudah digunakan untuk mengobati sakit kepala, flu, batuk, hidung tersumbat, dada dan hidung tersumbat tenggorokan. Tetapi, Vicks VapoRub dapat melakukannya lebih dari ini.

Vicks VapoRub sudah ada dan dipakai sepanjang lebih dari seratus tahun dan di kenal sebagai satu diantara over-the-counter dekongestan yang paling banyak dipakai. Beberapa waktu terakhir terdapat beberapa cara yang populer dan tidak konvensional untuk memakai salep ini. Vicks yaitu penyembuhan semestinya untuk jauh lebih dari sekedar dada sesak.

Dalam artikel ini Anda bisa membaca 21 manfaat lebih menakjubkan dari Vicks Anda belum pernah mendengar mengenai.

1. Puts Off Nyamuk

Bila Anda menginginkan mengusir nyamuk, berikan sedikit Vaseline pada baju dan kulit.

2. Sinus Sakit kepala

Bila Anda menderita sakit kepala sinus, melakukan trik ini segera. Aplikasikan Vicks dibawah hidung Anda dan mengambil napas dalam-dalam. The menthol dari Vicks akan menolong Anda menenangkan sakit kepala Anda.

3. Sarana Jerawat

Anda mungkin saja tidak percaya, namun Vicks bisa menolong Anda bersihkan kulit Anda. Anda hanya butuh menerapkannya pada jerawat Anda beberapa kali sehari. Ini akan kering jerawat Anda dan kesungguhan daerah yang terkena.

4. Jauhkan Serangga Jauh

Lakukan ini dengan menggosok Vicks VapoRub pada leher, lutut sisi dalam, siku, dan di belakang telinga Anda. Juga, bila Anda ingin menyimpan lalat pergi waktu piknik, hanya buka botol Vicks. Diluar itu, ini yaitu cara ramah lingkungan terbaik.

5. Memar No More

Bila Anda memadukan garam di Vicks VapoRub dan menerapkannya pada memar segar, itu akan menolong Anda menyingkirkan dengan cepat.

6. Mengurangi Otot Sore

Awalilah dengan memijat otot-otot sakit Anda dengan Vicks. Lalu, tutup daerah dengan handuk hangat dan kering. Berbaring atau mengangkat sakit anggota tubuh hingga rasa sakit berkurang. Kerjakan ini tiga kali sehari.

7. Melembabkan Kulit Anda

Bila Anda mempunyai kulit kering, gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan melihat hasil yang positif.

8. Tennis Elbow

Bila Anda ingin singkirkan bentuk nyeri siku tenis, menerapkan Vicks dan mentol serta kapur barus akan membantu Anda memperingan rasa sakit. Gosok lagi hingga sakit berhenti.

9. Perlakukan Cracked Heels

Menerapkan sebagian Vicks pada kaki Anda dan tumit serta lalu menggunakan kaus kaki Anda. Keesokan paginya membersihkan kaki Anda dengan air hangat. Eksfoliasi kulit melunak dengan batu apung. Kerjakan ini setiap malam untuk melindungi kaki Anda sehat dan halus.

10. kuku atau kuku Jamur

Terapkan Vicks pada kuku yang terinfeksi atau kuku dua kali sehari. Lalu, mengenakan kaus kaki Anda. Janganlah lupa untuk memotong kuku Anda hingga Anda benar-benar meniadakan sisi yang terinfeksi.

11. Gejala Meringankan Kemacetan dan Batuk

Untuk melakukan hal ini, berlaku Vicks pada tenggorokan dan d4da.

12. Mencegah Cat ini Menggaruk

Bila Anda menginginkan berhenti menggaruk  kucing Anda, menggosok beberapa Vicks ke jendela Anda, dinding, dan pintu.

13. Cepat Penyembuhan Potongan dan Splinters

Terapkan Vicks pada setiap pecahan atau potongan untuk meningkatkan waktu  penyembuhan  dan mencegah infeksi.

14. Racehorses Reek bebas

pembalap profesional menggosok Vicks dibawah lubang hidung kuda picu pada hari perlombaan. Hal semacam ini untuk mencegah kuda dari bau menarik dari kuda betina dan bikin mereka fokus pada balapan.

15. Stretch Marks

Bila Anda menginginkan turunkan visibilitas mengerikan stretch mark, berikan Vicks pada daerah yang terkena. Anda akan lihat hasil yang positif setelah dua minggu dari penerapan biasa.

16. Mencegah Anda Pet K3*cing

Untuk hindari pembasahan hewan peliharaan Anda pada karpet atau setiap ruang rumah, menempatkan botol terbuka Vicks di daerah-daerah.

17. Eksim bebas

Meringankan peradangan dan gatal-gatal eksim dengan menerapkan Vicks pada kulit yang terkena.

18. Meringankan Mengerikan Telinga Nyeri

Menerapkan sebagian Vicks pada bola kapas dan lalu memasukkannya kedalam telinga yang menyakitkan. Anda akan lihat pertolongan segera.

Anda dapat juga hangat siung bawang putih dalam microwave selama 10 detik dan lalu mengaplikasikan sebagian Vicks vapo gosok pada satu diantara ujung cengkeh dan tempatkan di telinga Anda.

19. Kaki Atlet

Aplikasikan Vicks 2 x satu hari bila Anda menginginkan mengobati kaki atlet.

20. Kutil Hapus

Aplikasikan Vicks 2 x satu hari dan menutupinya dengan kain kasa serta kaus kaki. Anda akan terasa lebih baik cuma dalam sekian hari. Selalu lakukan hal semacam ini selama sekitar dua minggu, hingga kutil menghilang.

21. Fat Burning Dan Stretch Marks Removal Cream

Bila Anda menginginkan turunkan lemak lokal dan mempunyai sosok yang dikehendaki, memakai Vicks Vapo menggosok-gosok karena bisa menolong Anda. Tetapi, tidak bisa lakukan keajaiban, namun bisa m3r4ngs4ng pembakaran lemak di daerah bermasalah, seperti kaki atau perut.

Hal semacam ini bisa menolong Anda melawan akumulasi lemak, menyingkirkan selulit dan stretch mark dan bikin perusahaan jaringan kulit. Yang butuh Anda kerjakan yaitu menyiapkan cream dengan Vicks VapoRub, kamper, baking soda serta sedikit alk*h*l. Berikan krim menyebabkan daerah punya masalah dan tutup dengan plastik hitam atau strip penjepit. Anda bisa lakukan ini waktu Anda ada dirumah, ditempat kerja atau sebelumnya lakukan latihan Anda.

VapoRub termasuk juga levomenthol, satu gelas putih solid dengan rasa mint. Bila komponen ini dipakai sendiri, bisa mengakibatkan ruam, namun saat dicampurkan dalam Vicks, itu benar-benar aman karena mencakup minyak aucalyptus.

Kamper bahan sisa lain yang dapat berbahaya untuk kesehatan, hingga tak disarankan untuk memakainya dengan cara segera, namun dalam kemasan produk komersial.

Juga, Anda butuh memakai obat rumah ini bersama dengan diet seimbang serta berolahraga.

Bahan yang diperlukan :

- Vicks VapoRub
- Cocok
- Sodium bikarbonat
- alk*h*l

Bagaimana untuk menyiapkan :

Menghancurkan rata-rata tablet kapur barus baik dan mencampurkannya dengan bahan yang lain hingga Anda memperoleh pasta. Letakkan dalam plastik atau kaca kontainer. Berikan cream menyebabkan malam hari dan bikin gerakan melingkar. Lalu, bungkus daerah dengan bungkus plastik dan biarlah duduk selama 30 menit atau semalam.
Anda bisa memakai cream  ini sesaat tinggal dirumah atau sebelumnya lakukan latihan Anda.



sumber : http://www.9beritaharian.com/2016/05/tolong-sampaikan-pada-wanita-di-luar.html
TOLONG BANTU SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MEREKA TAU CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGUNAKAN Vicks VapoRub....!!!((INILAH CARA MERACIKNYA)) TOLONG BANTU SAMPAIKAN PADA WANITA DI LUAR SANA AGAR MEREKA TAU CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGUNAKAN Vicks VapoRub....!!!((INILAH CARA MERACIKNYA)) Reviewed by Unknown on 00.12 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.