Wanita yang meramalkan kejatuhan menara kembar memiliki berita buruk untuk 2016 ini dan ada lagi Yang Lain,,,Baca Selengkap nya Dan Tolong bantu Sebarkan Agar Semua Pada Tua... !!!



Vangelia Pandeva Dimitrova, di kenal sebagai Wanga, lahir di wilayah modern Makedonia, negeri yang dipakai untuk jadi satu apel perselisihan untuk jangka waktu yang lama pada Serbia, Turki, Bulgaria, dan Yunani. Ia dimakamkan di makam Gereja Saint Petca di wilayah Rupite di Bulgaria.

Selama perang dunia kedua, Serbia serta Bulgaria berjuang di kamp-kamp yang terpisah di negaranya asli. Wanita ini dikenal sebagai salah satu dari para visioner besar abad ke-20, seperti dia malah meramalkan banyak peristiwa besar dunia. Dia juga disebut sebagai " Nostradamus Balkan ".

Pada usia 12, Wanga kehilangan dia di tornado yang menyapu dia pergi. Saat ia temukan, dia masihlah hidup dan ditutupi dengan batu dan kotoran, dan matanya penuh pasir, menyebabkan kebutaan.

Prediksi nya diawali pada usia 16, saat dia menolong ayahnya temukan seekor domba yang dicuri dari kawanan dombanya. Wanga memberikan gambaran yang tepat tempat di mana beberapa pencuri sudah tersembunyi domba. Namun, hanya sesudah dia berumur 30 tahun, apakah dia kemampuan meramalkan mengambil bentuk. Wanga dikunjungi banyaknya negarawan, salah satunya yaitu Adolf Hitler. Orang-orang lihat dia meninggalkan Dia rumah begitu kecewa.

Walau dia meninggal pada tahun 1996, ia meramalkan banyak bencana global dan acara, seperti serangan pada menara kembar, atau tsunami pada th. 2004. Satu diantara tandanya nya saat ini muncul digenapi, dan itu yaitu kalau " Muslim akan menyerang Europe " pada tahun 2016. Menurutnya, Cina akan jadi kebolehan terkemuka pertama didunia, menggantikan AS dikenakan pada tahun 2018, dan kalau tahun yang sama " bentuk baru energi " akan ditemukan di Venus oleh probe ruang.

Dan ini bukanlah akhir nubuatan-nubuatan nya. Menurut dia, hal-hal yang akan mulai memburuk Amerika, dan " terakhir " penjabat presiden negara ini akan jadi " African American " satu : " African American " Presiden akan jadi pejabat Presiden terakhir AS " Pada tahun 1989 Wanga sudah diramalkan serangan pada menara kembar, mengatakan : " horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh sesudah diserang oleh burung baja. Serigala akan melolong semak duri, dan d4rah innocent akan tercurah. "


Seperti kita semua paham, perkiraan nya sayangnya berlangsung. Pada 11 September 2001, menara World Trade Center di New York, dijuluki sebagai " Brothers " atau " Kembar " diserang oleh " burung baja " -
penumpang pesawat didorong oleh teroris. Nama keluarga Presiden saat ini jelas terkait dengan " Bush " dalam Wanga nubuatan.


Tentang tsunami tahun 2004 di pantai Thailand, katanya : " gelombang besar bakal menutupi pantai besar dengan beberapa orang serta desa-desa yang mana semua menghilang dibawah air. " Satu diantara nubuatan-nubuatan nya ialah kalau orbit bumi akan beralih, yang bakal membakar di " Timur Tengah " dan " mencairkan kutub ".

Diluar itu, Wanga memperkirakan kalau di 2043 " Perang Islam besar bakal akan mulai di Suriah yang berpuncak pada kontrol Roma " Dia juga menyampaikan kalau Khilafah pastinya akan didirikan, dan kalau " Europe bakal berhenti ada, untuk jadi satu benua " hampir kosong terlantar " dan " tanpa ada bentuk kehidupan. "

Pada tahun 1980, Wanga kata satu diantara nubuatan-nubuatan yang paling mengejutkan dia : " pada perubahan abad, Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, serta semua dunia bakal menangis atas hal semacam itu. " Meskipun dalam periode nubuatan ini tidak masuk akal, itu tentu berlangsung sesudah 20 tahun. Pada Agustus 2000, kapal selam nuklir Rusia dinamakan kota Kursk, menghilang dalam kecelakaan, dan kota dapat mempunyai sudah dengan mudah ditutupi dengan air.

Selain nubuatan bencana, Wanga juga meramalkan sebagian yang eksotis, seperti Perang mungkin saja di Mars di 3005, dan kalau dalam 2130, alien bakal menolong orang untuk hidup di air. Pada akhirnya, prediksi nya paling mengejutkan dan apokaliptik yaitu kalau akan tidak ada yang selamat di Planet Bumi, circa 3797.

Ini yaitu daftar perkiraan untuk masa depan yang dekat dan jauh :

2016 - Eropa bakal diserang oleh Muslim
2023 orbit bumi-akan beralih dengan cara drastis
2025 - populasi Europe akan hilang karena perang
2028 - beberapa orang akan berusaha untuk temukan sumber energi ke bumi dengan bepergian ke planet lain seperti Venus
2033 - Polandia akan mencair dan permukaan air bakal meningkatkan
2076 - komunisme bakal kembali pada Eropa dan semua dunia
2084-alam akan terlahir kembali
2100-sebagai akibatnya karena satu proyek ilmiah pada tahun 2008, yang baru sun buatan akan menerangi segi gelap planet itu, yang bakal memakai daya nuklir.
2130 - planet kita mungkin saja dikunjungi oleh peradaban makhluk luar angkasa
2170 - akan ada kekeringan yang global
2187 - letusan gunung berapi besar dua
Komet 2262-A mengancam Mars
2480 - bumi yaitu dalam kegelapan keseluruhan sesudah matahari buatan dua bertabrakan
3005 - lintasan planet akan ditukar oleh perang di Mars
3010-bumi akan ditutupi dengan abu serta batu karena komet bakal meraih bulan
3797-the Earth meninggal



sumber : http://www.kabar-maya.com/2016/07/wanita-yang-meramalkan-kejatuhan-menara.html
Wanita yang meramalkan kejatuhan menara kembar memiliki berita buruk untuk 2016 ini dan ada lagi Yang Lain,,,Baca Selengkap nya Dan Tolong bantu Sebarkan Agar Semua Pada Tua... !!! Wanita yang meramalkan kejatuhan menara kembar memiliki berita buruk untuk 2016 ini dan ada lagi Yang Lain,,,Baca Selengkap nya Dan Tolong bantu Sebarkan Agar Semua Pada Tua... !!! Reviewed by Unknown on 00.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.