Astaghfirullah,,,!!! Ternyata Selama Ini Kita Semua Telah di Bod0hi Air Mineral {{ M!ris }} Jangan Sampai Menyesal Gak Baca Ini.. Karena Ini Demi Anak-Anak...Baca Selengkap nya !!!



Sesudah 22 th. lakukan penelitian, pada akhirnya Harvard University memberi temuan begitu bahayanya Air Mineral yang memiliki kandungan Flourida yang saat ini juga ada dalam Air Mineral seperti Aqua milik Danone, tidak hanya Aqua saja yang saat ini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan paling baru dari Harvard University kalau Air Mineral dengan Fluorida juga kurangi IQ anak-anak. Satu pertanyaan besar bila Danone lewat Aqua menanamkan Zat berbahaya ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam tujuan apa untuk beberapa puluh tahun yang akan datang? Dalam temuan itu juga menunjukkan kalau Air dengan fluorida di beberapa Negara yang mengkonsumsinya termasuk juga Indonesia diketemukan kenyataan kalau anak-anak yang tinggal di Daerah air yang memiliki kandungan konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia salah satunya Koefisien Intelektualnya begitu rendah. Saya lihat ini satu unsur kesengajaan kenapa lalu pihak Danone memakai Zidane sebagai pujaan untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia dikarenakan Zidane muslim dan masyarakat Indonesia juga sebagian besar muslim. Oleh karenanya, beberapa Ilmuwan dari Kampus Harvard lakukan studi besar dengan menghimpun hasil riset terlebih dulu dalam periode 22 tahun, dimana mereka pelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak.

Akhirnya tunjukkan kalau fluorida bisa memengaruhi perubahan otak anak-anak untuk tingkat yang semakin besar yang memengaruhi orang dewasa. Diluar itu dalam laporan itu kalau fluorida bisa mengakibatkan :
Kerusakan hippocampus, kurangi kandungan lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang berlangsung pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, rusaknya pada sistem pertahanan dan antioksidan, penambahan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada di dalam Otak Manusia.

Dan studi sudah temukan kalau fluorida berlebihan di dalam badan bisa mengakibatkan beberapa gejala sebagai berikut :
Hiperaktif atau kelesuan
Gangguan otot
Radang sendi
Demensia
Tidak aktifnya 62 enzim serta menghalangi lebih dari 100 Enzim
Menghambat pembentukan antibodi
Kem4tian sel
Patah tulang
Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Demikian besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh satu pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang? Membuat beberapa orang terkecuali anggota Zionis jadi bodoh hingga dapat dikuasai? Saya sudah catat hal semacam ini dalam sebagian Artikel Saya yang sudah lantas. Jalinan DANONE dan ISRAEL AQUA yaitu produk DANONE yang disebut satu diantara perusahaan yang paling setia pada israel hingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award yaitu penghargaan paling tinggi yang didapatkan oleh zionis israel  pada kelompok/perseorangan/pengusaha/perusahaan yang dalam kurun saat yang lama sudah menolong dan mendonasikan keuntungan usahanya pada zionis israel.) pada th. 1998. Dan ini adalah satu diantara produk dari agenda grup ELIT HITAM dunia yang menginginkan kurangi 93% populasi masyarakat dunia dengan cara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke air minum di semua dunia.

Saya akan teruskan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE dan tujuan Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Lebih baik meminum Air umum dari sumur yang masihlah bersih dan dimasak di dapur kita sendiri.
 Anda menginginkan tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, bikin Anda teralihkan? Bikin Anda lihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan membuatnya seakan-akan Nabi. Waspadalah….

Penelitian di Cina, pemberian fluoride dengan dosis rendah juga sudah menyebabkan menyusutnya kecerdasan pada anak-anak.
Penuaan Dini
Ab0rsi Spontan
Tulang yang rapuh
Kanker, Fluoride berbentuk Carcinogenic (PENYEBAB KANKER) :
 Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bahwa berlangsung peningkatan 6. 9% masalah tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komune yang menggunakan fluoride, dan peningkatan 5% dalam SEMUA JENIS KANKER dalam komunitas yang menggunakan Fluoride.
 Dean Burk, Kepala Sisi Kimia Institut Kanker Nasional mengakui dalam dengar pendapat dengan kongres, bahwa SEDIKITNYA 40. 000

KEM4TIAN KARENA KANKER di tahun 1981 BERKAITAN DENGAN FLUORIDE. Burk menyatakan kalau FLUORIDE LEBIH MENYEBABKAN KANKER DAN MERUPAKAN PENYEBAB TERCEPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA. Namun selain yang dijelaskan buku itu, ternyata ada pula pengaruh fluoride seperti dibawah ini : 
Tidak berfungsinya Thyroid. Diidentifikasi sebagai hypothyroidism Kerusakan pada sistem berpikir. 
Kebutaan (penelitian Moolenburgh tentang air yang ditambah 1ppm Fluoride) 
Penyakit Alzheimer – Jurnal Wall Street 28 okt 92 tentang penelitian Varnier JA., “tikus percobaan yang mengkonsumsi fluoride dengan dosis tinggi berkembang dengan tahap yang tidak beraturan mempunyai karakteristik h3wan yang sudah PIKUN. Pengujian otak tikus-tikus pasca percobaan membuka ada SUBSTANSI SEL OTAK YANG HILANG dalam susunan. ” 
Kemandulan. Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melaporkan korelasi yang erat pada berkurangnya tingkat kesuburan wanita grup umur 10-49 dengan meningkatnya pemakaian fluoride. 
Rusaknya Otak. Fluoride turunkan kemampuan kecerdasan manusia, terlebih Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yang memakai fluoride SECARA SIGNIFIKAN lebih rendah dari anak2 yang tidak diberikan fluoride. (Li, X. S., Zhi, J. L., Gao, R. O., ‘Efek pemberian Fluoride Terhadap Tingkat Kecerdasan Anak-anak, ’ Fluoride ; 28 : 182-189, 1995). 

7. Keretakan pada tulang pinggul. 
Air minum yang memiliki kandungan Fluoride akan mengakibatkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki2 maupun wanita. 

8. Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Beberapa ilmuwan EPA Washington menginformasikan kalau meningkatnya jumlah orang yang mempunyai tanda-tanda ‘carpal-tunnel’ dan sakit asam urat disebabkan oleh sistem fluoridasi di air minum. 

9. Pelayanan Kesehatan Orang-orang AS sudah menyebutkan kalau fluoride bikin TULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dalam pasta gigi) 

10. Pemakaian Fluoride sepanjang masa kehamilan sampai satu tahun tingkatkan 1% KETIDAK MAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Riset Kampus Florida Selatan) 

11. Flouride mempunyai dampak negatif pada system syaraf dan system kekebalan badan, dan pada anak-anak bisa menghadap pada kelelahan parah, IQ yang rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi (Situs bruha. com/fluoride /) 

12. Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Kampus Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan satu penelitian yang tunjukkan bhw FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DLM MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situsnaturalrearing. com) 13. Riset kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yang di beri fluoride mempunyai TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI. 

14. Penelitian beberapa waktu terakhir di Jurnal Penelitian Otak merasakan 1 ppm fluoride di air akan tingkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus percobaan dan menghasilkan semacam zat yang merusak otak (amyloid deposits) terkait dengan penyakit Alzheimers dan jenis2 lain dari kegilaan. 

15. Penelitian setelah itu pada binatang percobaan mendapati fluoride bisa menghalangi kelenjar pineal yang menghasilkan melatonin, h0*rmon yang menolong mengatur berbagai pergantian pada saat pubertas. 

16. TUMOR TULANG diketemukan pada hewan percobaan SEBAGAI REAKSI LANGSUNG PEMBERIAN FLUORIDE. (Program Nasional Pemerintah Federal AS-bagian DEPKES dan Pelayanan Orang-orang th 1990) 

Berdasar pada banyak penelitian, Fluoride dapat dibuktikan turunkan IQ (kecerdasan), mengakibatkan kerusakan otak dan mengakibatkan rusaknya otak seperti yang berlangsung pada penyakit pikun atau dementia. bahkan juga Fluoride dapat juga mengakibatkan kerusakan otak bayi, mengakibatkan kerusakan kekuatan belajar dan daya ingat. bahkan juga dalam situs aqua menerangkan : 

Kesehatan badan bergantung pada beragam segi, satu diantara segi utama yaitu pemenuhan mikronutrisi, yakni vitamin dan mineral. Kecukupan vitamin sudah jadi hal yang di perhatikan, saat ini beragam vitamin diketemukan berbentuk instan (pil dan tablet). Sedang mineral, sampai saat ini belum lengkap di buat berbentuk instan. Cuma mineral paling utama, seperti ; kalsium atau zat besi yang dapat diketemukan pilnya. Walau sebenarnya ada banyak mineral yang tidak kalah utamanya diperlukan oleh badan, seperti ; yodium, kalium, atau flouride. ” Klik pada gambar dibawah sebagai bukti. 
Untuk lebih meyakini kan anda cobalah anda siram air Aqua ke tanaman sehari-hari serta bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Jadi tanaman yang di siram aqua akan m4ti kering seperti hangus. 

 5 
Bila lihat bahaya kandungan fluoride yang terlalu berlebih, jadi telah semestinya kita mulai waspada dalam pilih produk air minum. Karena tidak semuanya filter yang dipakai untuk memproses air minum bisa buang unsur fluoride yang terdapat di air tanah. 
Mengingat air minum yaitu keperluan paling utama, jadi seharus nya lebih kita sadari akan akibatnya karena fluoride yang berlebihan pada badan. Hati-hatilah dalam pilih air minum untuk kita mengkonsumsi keseharian. Jaga kesehatan dari mulai hal yg paling kecil dan terutama.



sumber : http://www.semuainformasi07.com/2016/07/atagfirullahhternyata-selama-ini-kita.html
Astaghfirullah,,,!!! Ternyata Selama Ini Kita Semua Telah di Bod0hi Air Mineral {{ M!ris }} Jangan Sampai Menyesal Gak Baca Ini.. Karena Ini Demi Anak-Anak...Baca Selengkap nya !!! Astaghfirullah,,,!!! Ternyata Selama Ini Kita Semua Telah di Bod0hi Air Mineral {{ M!ris }} Jangan Sampai Menyesal Gak Baca Ini.. Karena Ini Demi Anak-Anak...Baca Selengkap nya !!! Reviewed by Unknown on 01.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.