WAOOOWW HEEEBOOOHH ,,,!!! WANITA INI MEL4HIRKAN SENDIRIAN DI SUNGAI, VIDEONYA MENDADAK RAMAI DITONTON NETIZEN...TOLONG BANTU SHARE !!!



Wanita yang di kenali mempunyai nama akun Simone Thurber (43) itu mengaku berniat membagikan video pengalaman mel4hirkan di alam bebas yang tentu video itu langsung jadi perhatian natizen.
Dalam unggahan video itu, Simone Thurber (43) berikan info jika saat itu dianya sedang mel4hirkan anak ketiganya yang dinamakan Perouze. Proses kel4hiran anak paling kecilnya itu terjadi empat th. lalu di Australia.

Saya mengunggah video itu dengan cara online untuk buat pernyataan, saya berpikiran sebagian orang mungkin saja tertarik seperti apa perasaan mel4hirkan di alam bebas dan untuk menginspirasi sebagian wanita apabila jika mereka menginginkan, mereka bisa mempunyai anak diluar rumah sakit, ” jelas Simone.
Langkah mel4hirkan yang buat beberapa orang ketakutan akan nyawa ibu dan bayi ini kenyataannya memanglah dari pertama sudah direncanakan oleh Simone sendiri.

Simone mengakui jika dianya berkeinginan mel4hirkan di alam bebas tidak ada pertolongan pihak medis. Dan ini jadi satu diantara hal yang bisa mengingatkan dianya akan cara mel4hirkan orangtua lokal jaman dulu. Simone tumbuh besar Park City, Utah, Amerika Serikat. Namun orangtuanya pernah jadi misionaris di Papua Nugini.

Saya ingat ibu seringkali menyampaikan pada kami waktu bagaimana seorang wanita lokal akan mel4hirkan bayi, dia cuma temukan tempat yang cocok untuk keluarkan bayinya. Lalu menyu5u! bayi itu dan membedong dengan kain yang dibawa. Ia lalu menggendong anaknya di punggung dan meneruskan pekerjaan, ” kata Simone.

Cerita itu membekas dalam fikiran Simone. Dia selalu suka pada alam dan tersebut yang mendorongnya mel4hirkan Perouze di alam bebas.
Dan sebenarnya keinginannya itu terwujud, Nick merekam video itu. Dan sesudah 500 orang saksikan, Simone terperanjat dengan tanggapan pada videonya. Apalagi saat ini sudah 52 juta kali disaksikan.



sumber : http://www.kabar-maya.com/2016/07/wow-wanita-ini-melahirkan-sendirian-di.html
WAOOOWW HEEEBOOOHH ,,,!!! WANITA INI MEL4HIRKAN SENDIRIAN DI SUNGAI, VIDEONYA MENDADAK RAMAI DITONTON NETIZEN...TOLONG BANTU SHARE !!! WAOOOWW HEEEBOOOHH ,,,!!! WANITA INI MEL4HIRKAN SENDIRIAN DI SUNGAI, VIDEONYA MENDADAK RAMAI DITONTON NETIZEN...TOLONG BANTU SHARE !!! Reviewed by Unknown on 01.01 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.